Wednesday, November 2, 2016

TKW Hongkong Ini Kritis Setelah Alami Kecelakaan Saat Terobos Lampu Merah, Malah Terancam Denda Dan Hukuman Penjara


wartaberitatki.com - Seorang TKW Hongkong asal Indonesia berusia 34 tahun dikabarkan mengalami kecelakaan di Yau Ma Tei pada selasa kemarin. Korban ditabrak taksi dan kondisinya kritis.

Dari informasi yang dilansir dari ejinsight TKW tersebut mengalami kecelakaan karena menerobos lampu merah saat mengendarai sepeda di daerah Waterloo Road dan Pui Ching Road pada kisaran pukul 1.40 siang.

TKW tersebut tiba-tiba nylonong begitu saja di lampu merah, karena jarak yang begitu dekat sopir taksi tak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan.

Menurut data dari kepolisian sepeda yang TKW itu pakai sudah sangat usang dan tidak ada kelengkapan penunjang keamanan yang terpasang pada sepeda tersebut seperti refrektor dan bel sepeda serta rem sepeda yang berfungsi dengan baik.

Polisi mengamankan sepeda sebagai barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Barrister Albert Luk Wai-hung menyatakan bahwa yang salah dan melakukan pelanggaran terkait kecelakaan ini adalah TKW tersebut. Terlebih perlengkapan penunjang keselamatan di jalan raya tidak terpasang pada sepeda tersebut.

Bila Setelah dilakukan penyelidikan TKW tersebut terbukti bersalah maka akan dikenai denda. Malah bisa dihukum penjara karena hal tersebut membahayakan nyawa orang lain. (ejinsigth)

0 comments

Post a Comment