Tuesday, November 15, 2016

Suami Kejam, Masukkan Terong Ke Anu Istri Karena Menolak Untuk Bercinta


Berita Unik - Kejadian ini terjadi di sebuah kampung di Nariyawal, Bareilly, India. Awalnya pasangan Rajiv Sharma dan Meenu Sharma ini telah menikah selama 5 tahun dan telah dikaruniai seorang anak yang usianya sudah menginjak umur 2 tahun.

Suatu malam saat Rajiv mengajak istrinya untuk berhubungan intim, Meenu menolaknya mentah-mentah. Karena keinginannya ditolak oleh sang istri maka Rajiv langsung menyiksa istrinya dengan memasukkan terong ke dalam kemaluan istrinya.
Baca Juga :
Karena kesakitan sang istri pun langsung berteriak dengan kencangnya. Rupanya teriakan dari istrinya itu terdengar oleh tetangganya.

Karena takut, akhirnya tetangganya itu melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak tak lama polisi pun datang ke rumah Rajiv dan menangkapnya saat dia sedang duduk-duduk minum arak.

Pejabat polisi yang bernama Santosh ashar menjelaskan, 

“kami menemukan Meenu tergeletak lemas, sementara suaminya duduk di sebelah sambil minum arak. Selain itu kami juga menemukan bekas luka fisik bekas aniaya di bagian tubuh istrinya. Meski Rajiv telah mengaku dia menyiksa istrinya dengan cara memasukkan terong ke dalam kemaluan istrinya hingga lemas tak berdaya, tapi kami tetap masih menunggu laporan visum dari korban.”

0 comments

Post a Comment