Tuesday, November 15, 2016

Keset Yang Biasa Kita Pasang Di Depan Pintu Rumah Jadi Trend Fashion Amerika Harga Jutaan Rupiah


Berita Unik - Gaya hidup dan fashion style Amerika memang selalu unik dan nyeleneh. Maksud hati ingin mengangkat keunikan motif tribal dan anyam khas Afrika eh ternyata malah menjadikan keset sebagai barang mahal.

Nomad Tribe Shop, sebuah toko pakaian di jalanan Florida kini menjajakan clutch bag (tas tangan) model baru. Namun jangan terpesona dulu, kamu juga bisa lo bikin tas ini di rumah.

Menurut kapanlagiplus, Tas yang dibanderol US$ 200 (Rp 2.681.000) ini memiliki model mirip dengan keset yang seringkali kita beli di pasar. Lihat deh persamaan motif dan anyamannya.

Tas ini menjadi perbincangan viral setelah seorang fashion blogger asal Amerika, Kyrzarda Rodriguez, mengunggahnya sebagai aksesoris pemanis Outfit of The Day.

Alih-alih mengeluh karena tak mampu membeli tas unik ini, mungkin kamu bisa mencoba untuk memulai bisnis dengan berjualan clutch bag dari keset ini.

Netizen Asia tak henti-hentinya menertawakan tren fashion terbaru ini.

"Aku punya ini di rumah. Biasanya aku menggunakannya untuk mengelap kakiku tapi aku tak pernah menyangka kalau barang ini akan menjadi tren fashion." tulis seorang netizen pada sebuah forum.

"Aku punya banyak di rumah. Siapa yang mau? Aku bahkan bisa menjualnya lebih murah." timpal netizen lainnya.

Wah, fashion ternyata memang ada-ada saja ya. [metroterkini]

0 comments

Post a Comment